Home » Serba-Serbi » Desain rumah Kontekstual, Desain Yang Ramah Lingkungan

Desain rumah Kontekstual, Desain Yang Ramah Lingkungan

Wednesday, August 7th 2013. | Serba-Serbi
Desain rumah Kontekstual Ramah Lingkungan Desain rumah Kontekstual, Desain Yang Ramah Lingkungan

Contoh Desain rumah Kontekstual, Ramah Lingkungan

Prinsip pada sustainable seperti antara lain Ecology, economy, social equity , menjadikan sebuah prioritas jika anda ingin membuat Desain rumah Kontekstual yakni rumah ramah lingkungan. Seperti yang dilansir dari ideaonline Pada hari kamis 18 oktober 2012, Poin diatas Itulah salah satu poin yang dikatakan oleh Ridwan Kamil.

Seorang Arsitek sebagai yang empunya konsep pada sebuah desain adalah merupakan seorang paling fundamental yang haruslah untuk dapat menyadari akan pentingnya pada sisi keamanan dalam sebuah bangunan. Demi Untuk mengingatkan kembali akan hal tersebut, Boral Plasterboard Indonesia mengadakan acara seminar arsitektural di Jakarta tanggal 9 oktober 2012 dan di Surabaya pada tanggal 11 oktober 2012. Dengan tema seminar ‘Build a great and sustainable design with Jayaboard’, Pada seminar tersebut juga menghadirkan salah satu pembicaranya yakni Ridwan Kamil, Yang Akrab dengan panggilan Kang Emil.

Ia mengatakan bahwa sebuah desain rumah kontekstual yang sustainable itu haruslah memiliki inovasi melalui sebuah desain yang kontekstual. “Ada prinsip-prinsip sustainable yang harus diperhatikan. Ecology, economy, social equity , dan untuk menciptakan identitasnya jangan melupakan locality ,” ujar Kang emil.

Pada Sesi presentasi yang menghabiskan waktu sekitar kurang lebih dua jam tersebut, sangat menarik perhatian dari peserta yang hadir. Terlebih lagi ketika Kang Emil memperlihatkan contoh-contoh hasil karyanya yang memiliki konsep green atau sustainable . Desain rumah dan bangunan yang green merupakan sebuah topik yang selalu mendapat dukungan dari Boral Plasterboard Indonesia. Sekian Informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. (chy)

Silahkan Beri Komentar :